Skip to main content

13 Tahun Pacaran, Calon Mertua Beri Syarat ini Untuk Menikahi Putrinya, Kisahnya Tragis

https://www.liputan6.com/
Kita bisa menikahi siapapun tapi kita tak bisa mencintai siapapun. Karena tak ada yang tahu kemana cinta akan berlabuh. Perasaan cinta memang sulit untuk di tebak kepada siapa dan bagaimana. Pantas saja jika orang mengatakan jatuh cinta itu berjuta rasanya.
Tapi tak semua perasaan cinta memiliki perjalanan yang mulus. Ada banyak kisah cinta yang bahkan sangat terjal perjalanannya. Kerap kali hal ini terjadi ketika perasaan cinta pada seseeorang di tentang oleh keluarga.
Karena hal ini seseorang bahkan nekat mengakhiri hidupnya. Hal inilah yang dialami oleh seorang pemuda asal india bernama Atul Lokhande.
Pemuda inii nekat menembak kepalanya sendiri hingga meninggal dunia di depan rumah kekasihnya di Bhopal, India.
Insiden ini berawal ketika Atul menjalin asmara dengan seorang gadis yang bekerja di sebuah bank. Hubungan asmara mereka telah berlangsung selama 13 tahun namun tak pernah mendapat restu dari orang tua si gadis.
Untuk itu, Atul ingin menunjukkan keseriusan cintanya pada sang gadis kepada keluarganya. Atul yang bekerja sebagai politisi muda di kota setempat ini lantas berkunjung ke rumah si gadis. Putus asa dengan keputusan keluarga sang gadis yang tetap teguh tak akan memberikannya restu ia pun memilih mengakhiri hidupnya di sana.
Ternyata aksi bunuh diri tersebut merupakan salah satu syarat dari ayah si gadis kepada Atul jika ia ingin menikahi anaknya. Sang ayah mengungkapkan jika Atul bersungguh-sungguh dengan putrinya, syaratnya adalah ia harus bunuh diri.
Sayangnya aksi bunuh dirinya itu tak dapat terselamatkan.Ia dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.
Ketulusan cinta pemuda ini benar-benar dibuktikan. Bahkan sebelum ia melakukan aksi nekatnya ia telah meminta semua orang untuk tidak menyalahkan apalagi menuntut ayah si gadis. Ia mengatakan bahwa aksinya ini murni keinginannya sendiri.
Sungguh kejam syarat yang diberikan oleh calon ayah mertuanya ini. Jika bukti cinta dibuktikan dengan bunuh diri dan terlanjur meninggal dunia bagaimana bisa sang ayah mengetahui bahwa pemuda yang ingin melamar putrinya benar mencintai putrinya tulus. Jika telah demikian, hancurlah perasaan putrinya.
Kalau menurut sobat gimana? Jika ada pendapat silahkan tulis di kolom komentar ya,,,, jangan lupa like & share juga klik ikuti jika suka postingan ini. Terima kasih
Sumber.Liputan6.com
Baca Juga:

Comments

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Tulis Komentar disini

Popular posts from this blog

JALAN PANJANG PCPM BANK INDONESIA 32, SEBUAH PETUALANGAN (PART 1)

Bekerja di Bank Indonesia siapa sih yang nggak mau?? Apalagi salah satu impian aku adalah menjadi penelitinya BI seperti yang ditulisan aku sebelumnya. PCPM BI 32 diadakan di tahun 2016 dengan assesornnya PPM Manajemen. Sebelum aku cerita langkah panjang PCPM BI aku kali ini aku mau cerita sekilas yang aku tahu tentang PCPM BI. PCPM merupakan program pengembangan yang diberikan kepada calon pegawai yang dipersiapkan secara khusus untuk menjadi kader pimpinan Bank Indonesia di masa mendatang, melalui penguatan kompetensi teknis dan perilaku sesuai job family, internalisasi nilai-nilai strategis dan pengembangan kapasitas kepemimpinan pegawai. Program ini tidak setiap tahun dibuka, ada yang bilang 2 tahun sekali ada yang bilang 3 tahun sekali ada yang bilang juga tergantung kebutuhan BI. Pada PCPM BI tahun ini (2016) ada 5 bidang yang dibuka yaitu Stabilitas Sistem Keuangan (SSK), Moneter, market, Sistem pembayaran dan pengedaran Uang rupiah, dan enabler. Adapun pembagian kerja masi

JALAN PANJANG PCPM BANK INDONESIA 32, I HAVE KEPT MY BODY (PART 4)

Kisah sebelumnya tes Psikologi tertulis, LGD dan Interview Psikolog bisa dibaca di PCPM 32 BI 2016, Ketika Tangan Allah Berbicara (Part 3) Kawan, sesampainya di kost setelah tes Psikologi tertulis, LGD dan interview psikologi minggu lalu baru sadar ternyata flashdisk aku ketinggalan di kost Rinda. Rasanya garing banget ga ada HP, di laptop ga ada film (Film aku di Flahs disk yang ketinggalan di tempat rinda) udah gitu di kost aku pulangnya pada malem-malem semua, bener2 bener garing you know-lah rasanya gimana. Tapi ada manfaatnya kawan, aku bisa menghabiskan stock buku yang ada hehee. Selama sabtu-rabu aku ga pegang HP kawan. Barulah hari selasa aku ada ide untuk cari penyebab kematian HP aku melalui internet kantor.  Sesampainya di kost aku mencoba menghidupkan HP seperti yang tertera langkah-langkahnya di website, dan aku gagal. Lalu hari rabu menjelang sholat isya aku coba lagi memencet tompol power dan volume bersamaan lalu memilih menu yang ada tulisannya Emmc seketika H

Voucher Sodexo Bisa Digunakan Dimana Aja? Disini aja!

          Saat ini memberikan hadiah pada rekan atau kolega tak harus barang. yang sedang trend saat ini adalah memberikan gift voucher. Dimana voucher ini bisa digunakan sebagai pengganti uang tunai. saya ingin berbagi pengalaman tentang sodexo gift pass. Saya mendapatkan voucher sodexo ini dari survey online. Penukaran poin pada survey tersebut saya tukarkan dengan voucher sodexo. awalnya saya juga bingung mau digunakan dimana voucher ini. Jika kita mendapatkan voucher MAP, carrefour, Mc Donald kan sudah pasti kita bisa menggunakannya di outlet tersebut. Nah, gimana dengan vocher sodexo? Apakah kamu termasuk yang mendapatkan voucher Sodexo? dan bingung gift pass sodexo mau digunakan dimana? nggak usah bingung banyak outlet di Indonesia yang bisa digunakan untuk penukaran Voucher Sodexo. Sebelumnya kita bahas dulu, Apa itu Sodexo gift pass? Sodexo adalah bentuk voucher belanja dengan nominal tertentu yang dikeluarkan oleh Sodexo Motivations Solutions Indonesia. Nomin